-->

Selasa, 27 September 2011

Keindahan surga di kawah putih

Sungai yang dialiri susu dan madu, pohon yang menghasilkan buah melimpah dan lezat, keindahan yang tiada bandingannya, merupakan gambaran dan imajinasi kita tentang surga, terutama tentang isi surga itu. Kesemuanya tak bisa didapat di dunia karena memang itulah eksklusivitas surga yang akan menjadi “terminal” akhir umat manusia setelah meninggalkan dunia yang fana ini.
Kawah Putih, Ciwidey, Bandung (dok. Pribadi/NuruL)
Dibalik imajinasi keindahan surga yang tergambar dalam pikiran semua orang dan tidak dapat dirasakan selama masih di dunia, ternyata kita semua dapat merasakan tetesan keindahan surga itu di dunia. Tentang keindahan dan kehebatan sang khalik dalam men-design dunia ini. Itu bisa kita dapatkan di sebuah tempat terpencil dan jauh dari keramaian, seperti keindahan tempat wisata Kawah Putih yang terdapat di daerah Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.
Perjalanan yang cukup jauh untuk mencapai tempat wisata ini merupakan kenikmatan tersendiri sebelum akhirnya dibayar dengan keindahan Kawah Putih yang masih sangat asri dan tak terhindarkan untuk kita merasa takjub.

0 komentar:

Posting Komentar