-->

Kamis, 24 November 2011

Apa Sih PRA UN Itu ?

Pasti anda tidak asing lagi dengan kata-kata PRA UN ? ea bukan ?, hehehehe...........kayakguru aja aku ini , (terlalu GR). Mari kita bahas satu-persatu dimulai dari kta PRA, menurut logika aku sendiri PRA itu artinya "Sebelum". Jadi, Pra UN adalah ujian sebelum Ujian Nasional. Menurut guru-guru aku di sekolah berpendapat, "Kalau ujian PRA UN itu tidak akan masuk ke daftar nilai guru karena ujian PRA UN itu hanya menguji sampai dimana ilmu yang dimiliki siswa selama belajar di sekolah".
Setelah aku selidiki sama teman-teman, maaf sebelumnya teman-teman aku menyinggung perasaan teman-teman. Selidiki aku kepada teman-teman yaitu sebahagian mengatakan ada dari pikiran mereka masing-masing tanpa melihat punya teman-teman, ada juga yang minta jawaban kepada teman. Itu sih......,tergantung kita, dan au pun sadar kalau aku pernah seperti itu.........,hehehehe (mengakui kesalahan diri sendiri).
Oh ya.......ujian PRA UN dilaksanakan tanggal 21 November 2011, selama 3 hari itu sih di sekolah aku, dan aku tidak tau kalau di sekolah yang lain. Hari pertama jian aku yaitu bahasa indonesia, menurut aku lumayan sulit karena kita kan orang Indonesia jadi harus bisa. Hari kedua yaitu ujian matematika dan kejuruan. Mendengar matematika aku langsung ketakutan karena banyak rumus dan tidak tau gimana caranya. Hari ketiga yaitu ujian bahasa inggris, ujian bahasa inggris ada ujian listening (mendengar). Sewaktu mendengar entah apa yang diomongin karena omongan yang aku dengar itu cepat sekali jadi susah aku menangkapnya.
Sekarang aja akulagi menunggu hasilnya, mudah-mudahan hasilnya memuaskan
AMIN....................> _ <

1 komentar:

Unknown mengatakan...

biasakan membaca ulang baru di post, banyak sekali tipo nya.

Posting Komentar