-->

Senin, 28 November 2011

Ada Apa Sih Dengan Aku

Wow.....dari judulnya saja lumayan membigungkan juga ya.... Sebahagian dari anda sudah kenal gimana sifat aku ini. Adaorang yang bilang aku ini pendiam, kadang-kadang egois (menyadari sifat sendiri),pinter, mengasikkan. Aku sendiri aja juga binggung gimana sifat aku sebenarnya ?. Tiba-tiba bentar baik, sopan, perhatian, kadang-kadang nyebelin, egois enggak nyambung, hahahahahaha aku menyadari sifat aku sendiri, daripada urusin sifat orang lain.
Tekadang aku menyadari juga sifat aku ini yaitu "IRI". Contohnya waktu aku SD aku pingin banget punya HP, dan aku bilang kepada mama dan Alm.Papa. tapi aku sering bilang sama Alm.papa sewaktu beliau hidup, kan aku ini lebih dekat (anak papa). Aku bilang sama Alm.papa, "Pa...fitri mau HP, kapan pa beli hp untuk fitri ?". Kata papa aku, "Sabar dulu ya...nak, ntar papa beliin untuk fitri".
Bukan itu saja aku ini banyak hal yang aku iri, seperti iri kepada teman-teman, orang lain bahkan saudara dekat aku sendiri. Terkadang aku merasa bersalah kepada orang tua, teman-teman dan orang yang mngenaliku. Mungkin karena sikap aku ini sering berubah, ya...namanya manusia bersifat khilaf. Pingin rasanya aku pingin curhat kepada orang lain tapi aku binggung kepada siapa mau curhat ?. Seandainya da Alm.papa aku pasti bisa curhat sama beliau. Dengar dan mengingat kenangan aku sama Alm.papa, tiba-tiba jatuh air mata aku. Mungkin karena aku masih tidak pecaya kalau aku kehilangan papa untuk selama-selamanya.
Maka dari itu sifat aku sering berubah, dulu sebelum Alm.papa meninggal aku ini pendiam, penurut, rajin, asik dan nyenengin. Tapi aku tetap sabar apa kata orang tentang sifat aku ini.

0 komentar:

Posting Komentar